5.5.10

No-no-no-no-no-no-dai NODAI!

Halooo kawan-kawan semua :)
How's your golden week?? Pastinya diisi dengan kegiatan yang bermanfaat donk.
Begitu pula kami para anggota PPI Nodai, mengisi liburan pada Golden Week tahun ini dengan kegiatan-kegiatan yang tidak hanya menyenangkan, tapi juga bermanfaat.
Yang pertama, kami melakukan tour keliling tokyo dengan menggunakan Sky Bus. Setelah jalan-jalan ini, kami menyadari bahwa jarak antara tempat-tempat di Tokyo itu ternyata dekat banget loh satu sama lainnya. Rasanya kalau naik kereta kok ribet dan jauh-jauh banget gitu. Tapi ternyata...hehehe.
Di atas Sky Bus setelah menyelesaikan salah satu tour course

Yang kedua, kami, khususnya anak-anak laki-lakinya, berpartisipasi dalam salah satu acara tahunan yang diselenggarakan oleh PPI Hashimoto-Kanto. Yaitu Kanto Hashimoto Cup! Apakah Kanto Hashimoto Cup? Ini adalah futsal cup yang diadakan supaya masyarakat Indonesia, mulai dari pelajar hingga kensyuusei, dapat berkompetisi futsal sekalian bersilaturahmi. Sayangnya tahun ini kami PPI Nodai kurang beruntung tidak bisa membawa pulang piala juaranya. hehehe. Tapi, kita hebat loh. Anak-anak perempuannya pun, demi mendukung yang laki-laki, telah mempersiapkan yel-yel dan bendera. hehe. Heboh lah pokoknya :)
Sampai-sampai, panitia Hashimoto Cup meminjam bendera kita karena mereka tidak mempersiapkan bendera untuk hakim garis *peace yah panitia, no offense! hehe*
Tim Futsal Nodai dan Supporternya :) *kurang mas Alvin nih*

Oiya, selain itu, ada juga loh anak Nodai, Mas Kowara, yang mengisi liburan Golden Week ini dengan berkunjung ke kebun teh di daerah Shizuoka. Bukan sekedar berkunjung, tapi juga ikut membantu para petani kebun teh memetik daun-daun tehnya.

Nah, seru kan yah? Tentu saja donk. hehehe. Ayo nantikan update berikutnya dari PPI Nodai.

Salam hangat,
Nodainers ^^

0 comments: